Sunday, March 25, 2012

Aksi dan Tindakan Aneh Bang Foke (Fauzi Bowo), Lucu.

Panasnya pemberitaan di media tentang PILGUB DKI Jakarta, membuat saya merasa 'perlu' mengangkat artikel ini...Hiii.. Apa gerangan? Setelah di teliti dan di telusuri lebih dalam (kayak penyelidikan), saya temukan beberapa artikel lucu tentang salahsatu calon gubernur, Fauzi Bowo atau sering disingkat Bang Foke. Ya, coba aja tengok di media berita, para calgub saling nyerang sana, nyerang sini. Dan akhirnya 'sesuatu' yang lucu keluar deh di permukaan. hehe..

Langsung aja ya, cekidottt....

1. Foke :  Harus Tahu Bedanya Banjir dan Genangan!
Menurut Foke, tergenang dan kebanjiran mestinya dibedakan. Menurutnya banjir adalah air merendam di lokasi tersebut satu dua hari, sedangkan tergenang adalah air yang hanya lewat saja.
“Saat ini Jakarta bukan banjir, namun hanya tergenang,” begitu kelitnya ketika acara pisah sambut Kapolda Metro Jaya.
Tanpa butuh waktu yang lama, foto-foto lucu keluar di berbagai website. Berikut Foto-fotonya. 












2. Dugaan Korupsi Tanah Kuburan.
Sejumlah orang berdemo di depan Gedung KPK, Jakarta(28/2). Mereka mendesak KPK segera mengusut dugaan korupsi yang dilakukan oleh Fauzi Bowo. Foke didemo terkait dugaan korupsi tanah kuburan senilai Rp 10 M. Berikut foto-foto demo dengan Pocong!
 





3. Buruh Suruh Ngaca!
"Menurut saya lihat dari pengalaman yang berjalan, saya yang pertama menyetujui UMP. Apakah UMP yang saya setujui apa menyengsarakan rakyat? Suruh dia ngaca aja," ketus pria berkumis ini.
Pulang Gih, Ngaca Dulu!
Apa! Ngaca Dulu!
Gimana lucukan? Saya tidak bermaksud mendiskriminasi ataupun menjelek-jelekan orang lain. Ini hanya sebatas hiburan saja. 

Sumber google dan situs berita.












----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Update Tambahan :
Bagi teman-teman yang berminat membuat desain Pakaian (Jaket, Sporham, Kaos, dll), Logo, Sertifikat, Banner, ataupun Edit Foto lainnya bisa menghubungi saya lewat email di boedak_kazeph@yahoo.com atau Facebook saya Ridwan Fadil ArifSaya jamin murah, harganya bisa di nego (harga pelajar).

4 comments:

  1. hati hati, ini bisa disebut black capaign dan anda bisa kena UU ITE

    ReplyDelete
  2. cuma fanatik foke yang berani bilang ini black campaign

    ReplyDelete
  3. Hahahahaha,,,,lucu_lucu,,,boleh_boleh,,,

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Link WIthin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...